Cara Bermain PS2 Di Android Lancar Tanpa Lag

Cara Bermain PS2 Di Android Lancar Tanpa Lag – Untuk anda yang sering bermain game pada perangkat android yang anda miliki mungkin merasa bosan dengan game yang itu – itu saja. Maka dari itu pada kesempatan kita kali ini kami akan membahas cara bermain PS2 pada android agar game yang anda miliki pada ponsel anda berpariasi dan anda pun tidak bosan. Namun yang menjadi kendala disini jika anda ingin memainkan game ps2 di perangkat android anda, perangkat android anda harus memiliki speak yang besar, hal ini dikarenakan jika anda menggunakan spek yang kecil maka akan terjadi permainan anda yang lag dan tidak lancar.

Namun anda tidak perlu kawatir karena pada kesempatan kita kali ini kami akan memberikan solusi untuk anda yang menginginkan bermain game pada perangkat android yang tidak lag dan juga lancar. Caranya cukup mudah anda tinggal ikuti langkah demi langkah yang akan kami bagikan berikut ini.

cara bermain game ps2 tanpa lag

Cara Bermain PS2 Di Android Lancar Tanpa Lag

1. Yang pertama Download game PS2/PPSSPP

Silahkan anda download terlebih dahulu game ps2, selanjutnya silahkan anda simpan game tersebut pada memori telephone. Hal ini dikarenakan jika anda menyimpannya di memory ekternal tidak akan bisa terdeteksi. Dimana format dari game tersebut harus is, sebagai contoh Counter Strike.ISO dan yang lainnya.

2. Kemudian Buka Emulator dan Atur Settinganya

Nah setelah emulator PPSSPP telah anda download daan telah anda install di ponsel android anda, langkah selanjutnya silahkan anda buka emulator tersebut, kemudian atur settingan dari emulator ppsspp tersebut.

3. Selanjutnya Pilih Game dan Mainkan

Untuk bisa menampilkan game yang telah kita download silahkan klik menu games, lalu akan muncul beberapa game – game ps2 yang bisa anda mainkan pada perangkat android anda. Anda tinggal pilih game mana saja yang anda ingin mainkan pada perangkat android dengan lancar dan juga tanpa lag.

Demikian yang bisa kami share tentang Cara Bermain PS2 Di Android Lancar Tanpa Lag, dimana dengan adanya cara ini anda bisa memainkan game ps2 dengan lancar dan tanpa lag sama sekali. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*