Cara Menggunakan Kuota VideoMax di Android

Cara Menggunakan Kuota VideoMax di Android-Videomax merupakan kuota yang di berikan untuk memberikan hiburan kepada para pengguna operator yang satu ini. Kuota yang satu ini dapat digunakan untuk keperluan menonton film saja seperti drama korea dan juga lainnya. Akan tetapi ternyata masih banyak orang yang belum bisa menggunakan kuota yang satu ini di kutip dari halaman dari themenetwork.net setidaknya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk dapat menggunakan kuota ini agar kuota reguler tidak terpotong, baiklah untuk lebih jelasnya lagi maka anda bisa langsung menyimak ulasannya seperti berikut ini.

Cara Mudah Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

1. Pertama kita bisa mengaktifkan kuota VideoMax lewat UMB, caranya seperti di bawah:

2. Langsung saja ketik *123# pilih OK

3. Selanjutnya akan ada beberapa pilihan menu dan anda bisa memilih videomax (nomor 2)

4. Berikutnya akan muncul menu kembali yaitu VideoMax Hooq dan juga VideoMax VIU, langsung saja kita pilih VideoMax VIU

5. Setelah itu akan ada pemberitahuan balasan yaitu “Anda akan mengaktifkan VideoMax VIU/30hr ” untuk itu anda bisa memilih “YA”

6. Selesai.

Sangat mudah bukan? nah dengan menggunakan cara diatas maka kuota kamu tidak akan terpotong ketika menyaksikan serial drama korea atau film di android kamu, mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara menggunakan kuota videomax telkomsel, semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*